Sunday, August 11, 2019

Download Kimi no Suizo wo Tabetai (I Want to Eat Your Pancreas) 480p , 720 & 1080p


Kimi no Suizo wo Tabetai (I Want to Eat Your Pancreas)

Judul Lokal: ?????????
Genre: Based on a Comic, Romance, Illness, Past & Present
Rilis: 28 Juli 2018
Durasi: 115 Menit
Director: Sho Tsukikawa
Penulis: Tomoko Yoshida
Rating: 9.4 (Asianwiki)
Channel: Toho
Credit: Dramaindo & Wibusubs

Sinopsis:

Saya ( Takumi Kitamura ) adalah siswa sekolah menengah. Kebetulan saya menemukan buku harian oleh teman sekelas saya Sakura Yamauchi ( Minami Hamabe ) yang mengungkapkan dia menderita penyakit pankreas. Saya menghabiskan waktu bersama Sakura, tetapi dia meninggal.

12 tahun kemudian, karena perkataan Sakura, aku ( Shun Oguri ) sekarang menjadi guru sekolah menengah di sekolah yang sama tempat aku lulus. Ketika saya berbicara dengan murid saya, saya ingat beberapa bulan yang saya habiskan bersama Sakura. Sementara itu, Kyoko ( Keiko Kitagawa ), yang adalah teman Sakura, akan segera menikah. Kyoko juga mengingat hari-hari yang dia habiskan bersamaku dan Sakura.

0 comments

Post a Comment